Thursday, October 05, 2006

(mencoba) mencintai KAUP

Arrghhh... rasanya tu tiap hari selasa bawaan hati pengen teriak. CUKUP!!!! rasanya tu pengen banget gw menghapus hari selasa dari daftar hari di kalendar gw selama semester 7. KAUP mulai menyebalkan! kemarin, konstruk yang udah kita cari dengan susah payah difeedback, and u know what?! konstruk kita dinilai ga jelas!harus diperdalam n diperjelas tujuannnya. dan itu artinya, kita harus cari sumber yang lebih banyak. trus pas kita nyari di perpus, eh ternyata emang ga ada tu sumber yang jelas menjelaskan tentang konstruk "kategorisasi" yang kita ambil dari bukunya Papalia, Human Dev. ga ada satu pun teori piaget yang ada dibuku manapun yang menjelaskan tentang konstruk kategorisasi. akhirnya... setelah berjam-jam menggila di ruang diskusi perpus. kita mutusin untuk nyari konstruk baru. astaghfirullah.... mencari konstruk baru artinya harus balik lagi ke titik nol. Ya Allah... beri kami kemudahan....
tapi, biar bagaimanapun sulitnya kehidupan gw bersama KAUP selama satu semester ini, gw tetep akan berusaha berjuang mencintai KAUP, minimal sampe dosen gw ngasih nilai A untuk tugas yang udah dibuat dengan penuh darah dan air mata anak2 kelomppok gw. kan kalo cinta, gw akan rela melakukan apa aja untuk orang yang gw cinta. (hueekkss!!!)
buat temen2 seperjuangan di kelompok KAUP yang kata sebagian orang -yang sirik ma kelompok kita yang super keren- seperti majlis ta'lim, keep semangat ya.Allah mencintai hambanya yang bersabar n berjuang dengan penuh keikhlasan. inget apa kata Titis, dan camkan ini di dalam hati. Tugas KAUP ini bobotnya 75%, kita ga akan rela ngulang KAUP tahun depan, karena kita mw lulus bareng n berpoto bersama di balairung pas 2003 wisuda, n asli amit2 deh kalo sampe ngulang KAUP bareng 2004, ga ada tantangannya. lebih enak bersusah n bersakit ria bareng satu angkatan, ya ga?! IYA......!!!! hidup 2003 (sing.... apa c, emma?!!)

No comments:

Post a Comment