Tuesday, November 21, 2006

Kurus

tadi pagi, berkaca di depan cermin besar di kamar. menyadari sesuatu hal. mukaku terlalu KURUS!!! tulang2nya mulai terlihat. pipi chubby-nya menghilang. emang sih.. karena aku pake jilbab ya jadi ga kelihatan. tapi aku kasihan ma mukaku. menyadari bahwa beberapa minggu belakangan agak zholim ma diri sendiri. banyak kerjaan, emosi meninggi akhirnya lupa makan n jam tidur ga karu-karuan. udah lima hari ini sakit kepala ga sembuh2. mencoba mengurangi dengan obat sakit kepala, tapi ga berkurang juga rasa sakitnya. ini udah hari ke lima, ga berani lagi minum obar rumahan. kasihan ginjalku.
beberapa orang mulai complaint. "jangan lupa makan" kata mereka. mama mulai marah-marah n menyodorkan beragam makanan plus multivitamin multiwarna n multirasa. mulai dari yang pil-pilan sampe jamu-jamuan. huekks....
kembali ke masalah KURUS. sebenernya seneng karena berat badan ga berlebihan. tapi sedih, karena efeknya jadi sakit-sakitan. sering ngerasa ga fit. malah pernah tuh, pas baru bangun tidur n dalam keadaan setengah sadar pas ngelihat muka di cermin, takut aja gitu. mukaku pucat pasi kayak hantu. hampir ga ngenalin diri sendiri.
moga aja ga kena penyakit yang berat-berat. karena tugas di semester ini super padat. lagipula banyak amanah yang menunggu di depan mata. SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment