Tuesday, September 20, 2011

mamah, aku ingin sekolah

beberapa hari ini rasanya hati saya gerimis tiap lihat foto teman-teman kampus. they celebrated their postgraduation day. fufufufu.... iriiiiii....!!! ngelihat foto-foto sumringah mereka saat wisuda pascasarjana program profesi psikologi bikin keinginan sekolah lagi kian menggelora. sumpah, saya kangen ngampus. rindu belajar di kelas, ribet ngerjain tugas, n ribut diskusi tugas sama teman2 sekelompok. lagipula, makin hari saya makin ngerasa ilmu dan kapabilitas psikologi saya semakin pas-pasan. apalagi saat menghadapi kasus anak-anak yang makin beragam dan cenderung ekstrim.

jadi inget waktu masih kuliah S1, menetapkan rencana harus S2 profesi sebelum usia 30 tahun. daannn.... here i am now, 26 y.o. and still working to earn some money which is so far away form the budget i have to collect for postgraduate tuition fee. hahahaha... *ketawa miris*. kadang kalau mikirin masalah biaya, impian untuk bisa sekolah itu terasa sangat jaaaauuhh... secoro, setelah dua tahun kerja, uangnya masih belum kekumpul juga. selalu kepake buat yang lain (-_-"). lagian, gaji aye juga masih sedikit, gan. hehehe...

ah, tapi tetep harus yakin kalo saya bisa sekolah lagi. kapanpun itu. minimal kita pelihara tekad aja dulu. kalo kita yakin, pasti Allah kasih jalan. entah lewat tb simatupang, ato lewat jalan kebagusan. pasti ada.

udah ah, sekian dulu curhat saya. yang baca postingan ini, tolong doakan saya ya... bisa sekolah lagi secepatnya. oia, sya pengen jadi educational n family psychologist, catet itu dan sebutkan dalam doa kalian yaaaa... terima kasih.

much love,

me


No comments:

Post a Comment