Monday, September 11, 2006

apa kabar ya mereka???

pagi menjelang siang ada sms masuk ke hape gw.
-----*message 32----
Allo cwk ap kbr?
G denger u jadi psikolog
bener gak. Kalo iya g mo
konsultasi neh, Masalah job.
Tapi gratis yaa... By ....!_!.... edy 223 3f
Date: 11/09
Time: 07:13
<+6285697160XXX>
reaksi dalam hati: hah....edy! edy temen sekelas gw pas di smp. tau nomor gw darimana? ya ampun... udah lama ga ketemuan.
subhanallah... kalo diinget2 udah hampir 6 tahun lebih ga pernah ketemu ma temen2 sekelas di smp. ga pernah tau juga kabar terakhir mereka kayak gimana.
edy...salah satu temen cowok yang paling aneh, phisicly n mentally in some way. temen yang nomor absennya satu nomor setelah gw, dan karena itu kita selalu kerjasama pas lagi ujian di jaman jahil dulu =p. ya ampyun... gimana kabarnya ya tu anak?!
hmm... jadi kangen ma anak2 sekelas di smp. IA, IIE, IIIF. kelas2 unggulan di smp 223 yang not so famous itu. kangen ma kelas yang personelnya sangat sedikit berubah, dan memiliki banyak anggota tetap yang tak tergoyahkan posisinya. dan yang lain, cuma bisa ngontrak setaon aja.hehehe... yang namanya otak encer emang ga ada tandingannya. lo mo sekeren apa juga, kalo kalah bersaing ya... terdepak deh!
kangen ma kelas yang selalu dapet ruang kelas di pojok. yang selalu ribut kalo ga ada guru. yang selalu menang kalo ada lomba 17 agustusan di sekolah, entah itu lomba kebersihan kelas ato lomba pidato and else. hya....kangen...berat...!!!
selama jaman2 gw kuliah kayak gini, gw cuma tau kabar beberapa anak aja.
joko, dia lagi melanglang buana, merantau ke negeri orang. jepang tepatnya. dia dapet kontrak kerja di sana selama tiga tahun. sempet beberapa kali nelpon ke rumah n we still keep in touch by email. sekarang kayaknya udah jadi orang yang lebih baik n hanif. (hmm...bukannya dia tu selalu baik ya dari dulu?)semoga Allah selalu menjaga temen gw yang satu ini.
dika, alhamdulillah. hidayah emang ga pernah salah orang. dia jadi mahasiswa UI juga, tetanggaan ma gw di jurusan ilmu politik FISIP UI. ketua kelas gw selama tiga tahun, ketua Osis di SMP sekaligus sparing partner akademis di smp dulu sekarang punya karir yang cemerlang juga di UI. jabatan terakhirnya BPH BEM UI 2006-2007, kabid sospol. ga banyak interaksi antara gw dan dia. sungkan.
indra, kayak gimana ya dia sekarang. terakhir ketemu pas malem2 di jalan. tampangnya sih masih kayak dulu. dia udah wisuda belom ya? karena kalo menurut perhitungan masa kuliah normal, dia harusnya udah lulus semester 6 kemarin.
wewe a.k.a wisnu. ga tau c sekarang dia kabarnya gimana. tapi gw pernah ketemu dia di kober, waktu mo ke kampus. denger dari dia sih sekarang dia kuliah di PNJ. jurusannya teknik mesin, kalo ga salah. phisicly, dia tambah tinggi, sedikit kurus, n pake kawat gigi. ya... lumayan lah!
indah! ah, dia mah emang anak smp yang paling sering ketemu di kampus ato di st. ps minggu pas nunggu kereta m ke UI. kalo denger2 dari cerita2nya sepertinya, temen gw yang satu ini sukses dengan kehidupan akademisnya. banyak cerita tentang jalan2 sambil neliti yang dia lakuin, cerita tentang proyek sosialnya, cerita tentang kuliahnya yang kayaknya berjaya.
afni, never knew her latest news. yang gw tau dia udah pake jilbab. alhamdulillah... subhanallah... sekarang dia mungkin lagi sibuk dengan kuliahnya di matematik IPB. dulu pernah ketemu di st. ps.minggu, tapi gw ga negor dia gitu. padahal gw tau itu dia. hiks...menyesal..!!
iyus. pegimane ye kabar tu bocah? dulu dia sering nelpon ke rumah ngajakin bikin reunian. tapi karena gw sibuk dengan dunia gw di kampus, gw cuma bisa menanggapinya seadanya. maaf ya, yus. tapi asli, kalo lo ngajakin gw lagi pasti gw jawab iya!
Dian! hmm...temen gw dari TK. sama kayak indra, dia mestinya udah lulus n wisuda september kemarin. udah belum, ya? she's always be the sweet girl. manis, cantik, sopan n ga neko-neko.
siapa lagi ya....???tuh kan! gw udah mulai sulit nginget siapa aja temen2 sekelas gw pas smp. duh, kangen berat ma mereka. pengen reunian n ngumpul bareng lagi. udah pantes kan ya, kalo kita reunian? kali ini dengan format acara yang dibikin dengan lebih serius. menyambung silaturahmi kan dianjurkan ma Allah n Rasulullah.
ya, apapun yang sedang mereka lakukan saat ini, gw selalu berharap mereka diberikan yang terbaik dari Allah. dan Allah masih menjaga hati n jiwa mereka supaya someday kita bisa reunian sambil cerita tentang kesibukan masing-masing, berbagi tentang dunianya dan menengok dunia yang lain lewat ceritanya. bahkan mungkin buat mereka yang udah berumahtangga, gw berharap mereka bisa berbagi kebahagiaan ama kitan cerita tentang indahnya punya keluarga.hehehe... hopefully....amiin....

No comments:

Post a Comment